Warga LDII Banda Aceh Ikuti Vaksinasi Massal Covid-19

Warga LDII Banda Aceh Ikuti Vaksinasi Massal Covid-19

- in Berita Daerah, Berita LDII
378
0

Sejumlah warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Banda Aceh mengikuti vaksinasi massal yang diselenggarakan Satgas Penanganan Covid-19 Aceh.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini dimulai sejak Kamis hingga Senin atau 3-7 Juni 2021. Dari pukul 9.00 WIB hingga 15.00 WIB di beberapa tempat di Kota Banda Aceh.

“Harapannya setelah divaksin bisa lebih baik dan tubuh kita terjaga dari wabah penularan covid-19,” kata Tgk. Marlin salah seorang warga LDII, Senin (7/6/2021).

Tgk. Marlin mengatakan masyarakat tidak perlu takut dan ragu untuk disuntik vaksin. Pasalnya, pihak MUI dan MPU Aceh sudah menyatakan kehalalan dan kesucian dari vaksin Covid-19 ini.

“Untuk itu masyarakat tidak perlu ragu untuk disuntik vaksin ini,” katanya.

Tgk. Marlin mengajak masyarakat khususnya warga LDII untuk mendukung program vaksinasi Covid-19. Karena hal itu merupakan upaya pemerintah dalam menghentikan laju penularan virus berbahaya ini.

“Semoga dengan vaksin ini, wabah ini segera teratasi dan Allah SWT melindungi kita semua,” tambahnya.

Senada dengan Tgk. Marlin, Abdul Waris warga LDII yang juga ikut vaksin berharap masyarakat dapat mensukseskan vaksinasi massal tersebut.

“Jangan takut, pemerintah melalui Satgas Covid-19 mengadakan vaksin ini bertujuan untuk melindungi masyarakat dari virus corona,” kata Abdul Waris.

“Mudah-mudahan dengan vaksin kesehatan kita terjaga dan kekebalan tubuh kita meningkat,” tambahnya.

Hal yang sama juga diutarakan Damra, ia berharap masyarakat untuk tidak percaya dengan berita-berita yang keliru tentang vaksinasi Covid-19.

“Masyarakat tidak perlu takut dan ragu, jangan terpengaruh berita hoaks tentang vaksin, vaksin merupakan ikhtiar kita agar terjaga dari penularan covid-19,” ujarnya. (m)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *