Tingkatkan Iman dan Taqwa, LDII Banda Aceh Gelar Pengajian Rutin

Tingkatkan Iman dan Taqwa, LDII Banda Aceh Gelar Pengajian Rutin

- in Berita LDII, Berita Nasional
66
0

Banda Aceh – Meski dalam suasana pandemi Covid-19 yang masih melanda Provinsi Aceh tak menghalangi semangat warga LDII Kota Banda Aceh untuk mengikuti pengajian dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan pengajian ini berlangsung di masjid Al Mukmin, Desa Lamgugob Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Minggu (17/10/2021).

Acara pengajian yang dihadiri sekitar 100 orang pria dan wanita itu diisi dengan kajian Al Qur’an, Al Hadist dan penyampaian ceramah agama.

“Tetap semangat menimba ilmu meski di masa pandemi, namun tetap mentaati pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ungkap Wanhat DPD LDII Kota Banda Aceh Misroni, S.Pd.

Ditambahkan Misroni, pengajian yang digelar ini bertujuan untuk mengimplementasikan ibadah kepada Allah serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi setiap warga LDII.

“Dengan bekal iman dan taqwa sehingga warga LDII memiliki kemampuan dalam menjalankan ibadah dengan mentaati perintah Allah dan menjauhi segala larangan Allah,” kata Misroni.

Selain itu, tambah Misroni, pengajian ini juga menjadi sarana bagi generasi penerus untuk memperoleh ilmu agama agar memiliki akhlak yang baik dan dapat berbakti kepada orang tua.

“Melalui pengajian seperti ini generus bisa mendapat kefahaman agama dan akhlak mulia sebagai modal beribadah kepada Allah dan bisa berbuat baik kepada kedua orang tuanya,” kata Misroni. (m)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *