Sambut HUT RI Ke-73, LDII Banda Aceh Gelar Lomba

Sambut HUT RI Ke-73, LDII Banda Aceh Gelar Lomba

- in Kegiatan LDII
366
0
Peserta mengikuti lomba balap karung, Banda Aceh, Rabu, (15/8/2018).

BANDA ACEH – Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) kota Banda Aceh menggelar berbagai macam lomba dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke 73 tahun.

Bertempat di pelataran masjid Al Mukmin, jalan Prada Utama, lorong Kelapa, Desa Lamgugob, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Rabu, (15/8/2018) sore.

Acara ini diikuti ratusan santri usia SD dan berlangsung meriah. Diawali lomba balap karung penuh tawa oleh masyarakat yang ikut menyaksikan acara tersebut.

Acara rencananya akan berlangsung selama tiga hari, terhitung sejak 15 Agustus 2018 hingga 17 Agustus 2018. Jenis perlombaan yang akan dipertandingkan diantaranya, lomba balap karung, makan krupuk, balap kelereng, tiup balom, rangking satu dan lain-lain.

Salah satu panitia perlombaan, Ustadzah Yani mengatakan, kegiatan perlombaan ini akan dilaksanakan selama tiga hari dan banyak jenis lomba yang akan dipertandingkan.

“Iya, selama tiga hari, kurang lebih ada 10 jenis lomba yang akan dipertanding, diakhir nanti lomba rangking satu,” katanya. (AM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *