Pembagian Buku Raport Santri TPA Al Muhajirin LDII Langsa

Pembagian Buku Raport Santri TPA Al Muhajirin LDII Langsa

- in Berita LDII
667
0

Taman pengajian Alquran Al Muhajirin dibawah binaan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Alue Dua, Bakaran Batee, kota Langsa menggelar pembagian buku raport hasil belajar santri, Minggu (11/3/2018). Kegiatan ini dibarengi dengan silaturrahim ustad-ustadzah dengan para orang tua murid, dengan tema Mewujudkan Generasi Muda yang Tangguh.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) kota Langsa, Tgk. H. Jaelani dalam arahannya mengatakan, Taman Pengajian Alquran (TPA) harus dijadikan sebagai tempat yang menyenangkan, untuk menimba ilmu pengetahuan agama. Dengan demikian seluruh santri akan merasa senang dalam mengikuti proses belajar yang berlangsung di TPA.

“Tpa harus memiliki daya tarik bagi anak-anak agar menjadi motivasi mendatanginya untuk belajar mengaji dan meminimalisir kegiatan yang tidak ada manfaatnya,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala TPA Al Muhajirin, Basuki Abdullah dalam sambutannya, mengucapkan selamat atas capaian yang diraih siswanya dan mengapresiasi kepada para siswa yang mendapat juara.

“Terus semangat mengaji ya, jangan cepat puas dengan hasil yang diraih, isilah hari-hari kalian dengan kegiatan yang positif, sehingga ke depan capaian hasilnya bisa lebih baik lagi,” katanya.(Mkn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *