LDII Taliabu Aktif Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 pada Warga

LDII Taliabu Aktif Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 pada Warga

- in Berita Daerah
52
0

Taliabu, Maluku Utara, 02/11 – Guna percepatan vaksinasi covid 19 Dinas Kesehatan Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, bersama BINDA,TNI/ POLRI adakan Vaksinasi Massal di Gedung Hemung Sia Sia Dufu Pada Minggu 31/10/202. Hal ini disambut baik oleh Ketua DPD LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) Kabupaten Pulau Taliabu, Baharudin Ali Diane, untuk tidak melewatkan kesempatan dan mengajak warga LDII untuk ikut vaksinasi.

“Ini merupakan anjuran dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LDII untuk selalu mendukung serta ikut berpartisipasi melaksanakan kegiatan Pemerintah terutama dalam hal percepatan vaksinasi Covid 19 guna mewujudkan Indonesia Sehat Indonesia Hebat,” ujar Baharudin.

Lebih lanjut Baharudin berharap agar tingkat kesadaran masyarakat Taliabu lebih meningkat lagi, karena di Taliabu jumlah warga yang sudah divaksin masih ketinggalan jika dibandingkan dengan Kabupaten lain di Provinsi Maluku Utara. Olehnya itu DPD LDII Kabupaten Pulau Taliabu mengajak seluruh lapisan masyrakat untuk melakukan vaksin. “Kami juga mengajak seluruh OKP dan Ormas lainya untuk sama-sama mendorong kesuksesan vaksin di Kabupaten Pulau Taliabu. Vaksin itu aman dan Halal, jangan takut vaksin,” imbuhnya.   [ipin/rk]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *