LDII Silaturohim dengan MUI Papua Barat

LDII Silaturohim dengan MUI Papua Barat

- in Nasional
23
0

Manokwari, 24/09 – Dalam rangka menindaklanjuti hasil Rapimnas LDII 2020 maka pengurus DPW LDII Papua Barat melakukan silaturohim dengan Ketua MUI Papua Barat H.Ahmad Nausrau. Kegiatan ini bertempat di Kantor MUI Papua Barat yang baru di Jalan Drs. Esau Sesa, 17/09.

Agenda silaturohim disamping melaporkan hasil-hasil RAPIMNAS LDII 2020 juga komitmen bersama untuk membangun komunikasi dalam pelayanan terhadap ummat. “LDII berkomitmen terus berdakwah amar maruf nahi munkar dan membina ummat. Salah satu fokus kami adalah pembinaan terhadap anak-anak dan generasi muda. Kami punya target agar anak dan generasi muda ini menjadi generasi penerus yang unggul yang memiliki akhlakul karimah, memiliki dasar agama yang kuat dan mandiri,” ujar Ketua DPW LDII Prov.Papbar Drs.Suroto.

Ketua MUI Papua Barat menanggapi baik terhadap beberapa usulan pengurus DPW LDII Papua Barat dan siap untuk menindaklanjuti. Diantaranya adalah dalam penanganan saudara-saudara kita yang mualaf, muslim Papua, dan lain-lain.

Pengurus DPW LDII Papua Barat yang ikut hadir dalam acara ini adalah Drs.Suroto (Ketua), H.Agus Irawan,SE (Sekretaris), Abdul Azis,S.Pd (Wakil Ketua), Nahrowi,S.Pd (Bendahara), Soleman Paputungan,S.Pd (Ketua DPD Manokwari) dan H.Ilham Rusdi (Staf Kesekretariatan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *