LDII Lamongan Gelar Musdalub dan Tunjuk Agus Yudi sebagai Ketua

LDII Lamongan Gelar Musdalub dan Tunjuk Agus Yudi sebagai Ketua

- in Uncategorized
7
0

Lamongan, 13/09 – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kabupaten Lamongan telah menyelesaikan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) VII dengan terpilihnya Drs.H.Agus Yudi,M.Pd sebagai Ketua DPD LDII Lamongan dengan masa jabatan 2020-2021, melanjutkan kepemimpinan Ir.H.Bayu Widodo yang meninggal dunia. Hasil keputusan Musdalub VII Tahun 2020 DPD LDII Kabupaten Lamongan tertuang dalam SK No: Kep-12/MUSDALUB VI/M-2/IX/2020.

Pada Musdalub VII yang berlangsung pada 13 September lalu, 23 PC LDII sepakat secara aklamasi memilih dan menunjuk Drs.H.Agus Yudi,M.Pd menjadi ketua. “Saya akan melaksanakan arahan dari DPW LDII Jawa Timur untuk membentuk generasi LDII Lamongan yang profesional religius, salah satu program pada tahun 2020 ini kita akan melakukan penyusunan database generasi muda LDII yang Sarjana Muballigh dan Mubaligh Sarjana. Tugas utama kami sebagai pengurus adalah mempersiapkan Musda VIII Tahun 2021” ujar Agus Yudhi dalam pidato Ketua terpilih.

“Saya mohon do’anya agar kita bisa menjalankan tugas dan amanat dengan aman selamat lancar dan barokah dan bisa membawa warga LDII Lamongan lebih baik lagi”, lanjut Agus Yudhi.

Sementara itu dalam pidato penutupan, Ketua DPW LDII Jawa Timur H.Amrodji menyampaikan agar Ketua DPD LDII Kabupaten Lamongan yang terpilih supaya memfungsikan kepengurusan organisasi, dalam melaksanakan amanat sebagai ketua DPD LDII supaya menjalankan pelayanan, perlindungan dan pengembangan organisasi. “Utamakan pelayanan, yaitu melayani anggota keluarga besar LDII Lamongan, baik segi pendidikan, ekonomi, budaya, termasuk kenyamanan dalam beribadah, dengan hati sakdermo, niat karena Allah SWT. Dalam hal perlindungan, keluarga besar LDII harus dilindungi hak dan kewajibannya, sehingga warga LDII menjadi nyaman dan aman, dan dalam pengembangan, LDII masih banyak hal yang harus dilaksanakan kepengurusan saat ini, termasuk pengembangan Pimpinan cabang (PC) agar berjalan lebih baik lagi,” ujar Amrodji.

Terutama lagi kita harus memberikan pendidikan dan pelatihan pada generasi muda LDII agar menjadi generasi muda yang unggul untuk proses regenerasi, sebagaimana tagline kita ”LDII untuk bangsa”. [ldiilamongan.org/d86]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *