LDII Bener Meriah Audiensi dengan Kesbangpol

LDII Bener Meriah Audiensi dengan Kesbangpol

- in Berita Daerah, Berita LDII
106
0

Banda Aceh – Pengurus Harian Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Bener Meriah beraudiensi dengan Kepala Kesbangpol Kabupaten Bener Meriah di kantornya, di Komplek Perkantoran, Serule Kayu, Redelong, Kabupaten Bener Meriah, Senin (13/12/2021).

Kedatangan Ketua LDII Bener Meriah H. Lukman Hakim didampingi sekretaris Ridwan Aidi, S.Pd disambut hangat dan akrab oleh Kepala Kesbangpol Bener Meriah Muhammad Jafar, SH, MH yang turut didampingi Kabid Ormas, Safrianda, SE.

Muhammad Jafar, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada LDII yang selalu memberikan konstribusi nyata kepada pemerintah dalam menjaga kerukunan umat beragama. Ia juga mengatakan, pihaknya berkewajiban membina semua ormas dengan baik sesuai aturan hukum yang berlaku.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Kabupaten Bener Meriah H. Lukman Hakim mengatakan, tujuan audiensi ini untuk menguatkan tali silaturrahim dan sinergitas antara organisasi dengan instansi pemerintah.

“Kami juga berterima kasih telah dibina selama ini oleh Kesbangpol, LDII berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan mendukung program-program pemerintah terutama dalam penanganan pandemi COVID-19,” kata Lukman Hakim.

Di penghujung pertemuan tersebut, Ketua LDII Bener Meriah menyerahkan majalah Nuansa Persada dan Kalender LDII 2022, yang dilanjutkan dengan foto bersama sebagai wujud simbolik kerjasama strategis antara Kesbangpol dengan LDII.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *