LDII Audiensi dengan Bupati Siak

LDII Audiensi dengan Bupati Siak

- in Nasional
12
0

Siak, Riau, 24/09 – Kedepan, mudah-mudahan terus bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Siak, kita bisa saling berkolaborasi dengan semua masyarakat, untuk membantu pemerintah dalam pembangunan Siak di bidang keagamaan, bidang pendidikan bidang kesehatan dan sebagainya. Hal itu disampaikan Bupati Siak Drs.H.Alfedri,MSi saat memberikan arahan pada Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) periode 2020 – 2025 yang datang beraudiensi, 23/09.

Lebih lanjut Drs.H.Alfedri,M.Si yang juga sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Siak memberikan pesan kepada kepengurusan baru agar bisa amanah dalam menjalankan tugas dan bisa kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Siak. “Selamat bertugas, selamat menjalan amanah dengan sebaik-baiknya,” ujar Alfredri.

Pengurus DPD LDII Kabupaten Siak dipimpin Ketua Subakri, Wakil Ketua Abdul Rohman Wali, M.Si Sekretaris Abdul Rozak, S.Pd Wakil Sekretaris Dalil Prayogi dan H.Pujiono. Dalam pertemuan di komplek Perkantoran Bupati di wilayah Kecamatan Mempura itu Subakri menyampaikan kepungurusan LDII Kabupaten Siak Periode 2020 – 2025 yang baru saja terbentuk. “Keluarga Besar DPD LDII Kabupaten Siak mendukung program pemerintah dalam mempraktekkan dan mensosialisasikan protokol kesehatan menghadapi pandemi. Salah satunya cara meningkatkan imunitas daya tahan tubuh warga dianjurkan untuk rutin mengkonsumsi jamu empon-empon buatan sendiri,” ujar Subakri.

Selanjutnya, Subakri juga menyampaikan hasil Rapimnas LDII yang baru dilaksanakan melalui daring beberapa waktu lalu yang memutuskan Ir.KH.Chriswannto Santoso,M.Si sebagai Pj.Ketua Umum DPP LDII menggantikan Prof.KH.Abdullah Syam yang wafat beberapa bulan yang lalu. ”LDII berkomitmen mendukung serta menjalankan program dari pemerintah. LDII sebagai ormas Agama dalam bidang dakwah tetap menjalankan fungsinya di tengah pandemi dengan mengalihkan dakwah yang biasa di lakukan di masjid dengan melalu daring ” ujarnya.   [abdul rozak/d86]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *