Jaga Imunitas Tubuh Ditengah Pandemi Covid-19, LDII Gelar Laga Persahabatan

Jaga Imunitas Tubuh Ditengah Pandemi Covid-19, LDII Gelar Laga Persahabatan

- in Berita Daerah, Kegiatan LDII
78
0

Banda Aceh – Guna meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kecamatan Syiah Kuala Kota Banda Aceh, mengadakan pertandingan sepakbola persahabatan dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII Desa Baet, Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar, Minggu (12/09/2021).

Pertandingan yang dilangsungkan di lapangan sepakbola Desa Baet, Aceh Besar itu berjalan seru dan menarik. Kedua tim saling jual beli serangan dan adu kekuatan. Alhasil laga tersebut dimenangkan PC LDII Syiah Kuala dengan skor 6-5.

Ketua PC LDII Kecamatan Syiah Kuala melalui ketua tim sepakbola Muhammad Yunus mengatakan, pertandingan persahabatan hari ini untuk memperkuat tali silaturrahim dan kekompakan antar warga LDII.

“Melalui pertandingan ini diharapkan bisa mempererat kebersamaan dan persaudaraan khususnya antara warga LDII dan masyarakat pada umumnya,” kata Muhammad Yunus.

Hal senada dikatakan oleh Ketua Pemuda Desa Baet Eko Hadi Susilo, kegiatan ini juga sangat bagus untuk menjaga stamina dan memelihara kebugaran tubuh agar tetap semangat dalam menjalankan rutinitas sehari-hari.

“Selain asupan gizi dan istirahat cukup, olahraga juga sangat penting untuk meningkatkan imunitas tubuh, terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini,” ujarnya. (m)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *