DPD LDII Kab.Tegal Bersilaturohim dengan Ketua MUI Kab.Tegal

DPD LDII Kab.Tegal Bersilaturohim dengan Ketua MUI Kab.Tegal

- in Uncategorized
11
0

KAB.TEGAL, 19/09 – Warga LDII khususnya yang ada Kabupaten Tegal agar bisa melaksanakan amanat organisasi yang telah dibebankan kepada para pengurus dan agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada LDII atas pelaksanaan pembinaan umat dan mengapresiasi pembinaan generasi penerus agar Islam yang ada di Indonesia ini terus berkembang.

Hal itu dikatakan Ketua MUI Kabupaten Tegal KH.Khumaidi ZA,MHum saat memberikan pengarahan pada pengurus DPD LDII Kab.Tegal yang bersilaturohim ke kediamannya, 12/09. Dalam pertemuan itu hadir pula Sekretaris MUI Kabupaten Tegal yaitu Drs.H.Nurotib,M.Pd. Sedangkan dari LDII dipimpin Ketua DPD LDII Kab.Tegal Drs.H.Walidi WM,MM.

“Kita harus terus berikhtiar agar Islam dan kehidupan berdakwah amar maruf nahi munkar terus berkembang. Kita harus membina generasi penerus yang mempelajari agama Islam. Selanjutnya MUI sebagai wadah dari umat Islam khususnya di kabupaten Tegal akan selalu berusaha menjaga kerukunan antara sesama umat Islam, menjalin silaturahim dan juga akan berupaya untuk membangun ukhuwah wathoniyah,” tegas KH.Khumaidi.

Sementara itu Walidi dalam kesempatan itu melaporkan bahwa LDII Kabupaten Tegal sebagai ormas Islam yang ada di Kabupaten Tegal masih terus berupaya membina warganya untuk tetap konsisten dalam rangka untuk mengkaji Al Quran dan Al Hadis. Walaupun dalam masa pandemi pelaksanaan kegiatan tetap berlangsung dengan sistem online. pembinaan pembinaan yang dilaksanakan kepada seluruh warga LDII khususnya pembinaan kepada generasi penerus agar perjuangan menegakkan agama Islam terus berlangsung hingga akhir zaman. “Kami berkomitmen meningkatkan ukhuwah islamiyah dan ukhuwah wathoniyah. Kami berusaha membina kerja sama dengan banyak pihak dalam upaya mencerdaskan umat,” ujar Walidi.  [d86]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *