Audiensi LDII Kota Banda Aceh dengan Kapolresta Banda Aceh

Audiensi LDII Kota Banda Aceh dengan Kapolresta Banda Aceh

- in Berita LDII
473
0

BANDA ACEH – Ketua DPD LDII Kota Banda Aceh, H. Miftahuddin didampingi Wanhat DPD LDII Kota Banda Aceh, Marzuki, S.Ag, MH dan sejumlah pengurus harian lainnya beraudiensi dengan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH, di ruang kerja Kapolresta, Banda Aceh, Kamis, 30 Agustus 2018.

Pada kesempatan itu, Miftahuddin menyampaikan program-program kegiatan LDII Kota Banda Aceh di tingkat DPD, PC dan PAC baik internal maupun sosial kemasyarakatan. Ia juga menyampaikan bahwa LDII sebagai lembaga dakwah akan senang hati menerima arahan dan bimbingan dari pemerintah dan pihak kepolisian.

“Sebagai ormas kami siap dibimbing dan dibina serta diarahkan oleh pemerintah dan kepolisian,” katanya.

Miftahuddin menambahkan LDII siap mendukung program pemerintah kota dan kepolisian melalui jalur dakwah untuk mewujudkan kondisi Kota Banda Aceh kondusif dan aman dalam bingkai syariat Islam.

“Kami siap membantu dan mendukung pemerintah dan kepolisian dalam penegakkan syariat Islam dan mencegah paham radikalisme,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolresta Kombes Pol Trisno Riyanto, SH dalam arahannya berharap LDII menjadi pelopor dakwah amar ma’ruf nahi mungkar di tengah-tengah masyarakat dengan mengedepankan kepedulian sosial.

“LDII agar menjadi pelopor dakwah, menjadi masyarakat yang baik, dalam beramar ma’ruf agar mengedepankan hablum minnallah dan hablum minannas,” kata Trisno Riyanto.

Kegiatan audiensi berlangsung akrab, diakhiri dengan foto bersama dan melaksanakan shalat Ashar berjamaah. (Mkn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *