Kepala KUA Pegasing Ajak LDII Perkuat Ukhuwah Islamiyah

Kepala KUA Pegasing Ajak LDII Perkuat Ukhuwah Islamiyah

- in Berita Daerah
204
0

Aceh Tengah – Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pegasing Mahbub Fauzie, S.Ag mengajak warga LDII Kecamatan Pegasing untuk bersama-sama membangun dan memperkuat jalinan Ukhuwah Islamiyah antar sesama muslim.

Hal itu disampaikan Mahbub saat memberikan tausyiah dalam silaturrahim warga LDII di Majlis Ta’lim Al-Mukminun, Kampung Kala Pegasing, Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah, Jum’at, (27/09/2019).

“Maksud kunjungan ini adalah menjalin ukhuwah Islamiyah antar sesama muslim agar dalam melakukan amar ma’ruf dan nahi mungkar menjadi mudah dan luas,” ucapnya.

Mahbub mengatakan, kepada ratusan warga LDII yang hadir agar senantiasa menghargai perbedaan. Baik perbedaan agama, suku dan kelompok.

“Jangan membeda-bedakan satu sama lain, baik suku, ras dan kelompok,” ujarnya.

Lanjut Mahbub, dirinya berharap kepada LDII agar terus aktif membina umat dan hendaklah dakwah itu membawa kebaikan bagi semua orang sesuai tuntunan Alquran dan Hadits.

“Dan teruslah berdakwah dengan ajakan yang baik berdasarkan tuntunan Alquran dan hadits,” jelas Mahbub.

Hadir dalam acara itu Ketua DPD LDII Kabupaten Aceh Tengah Tgk. Marlan, SE, Dewan Pembina DPD Kabupaten Aceh Tengah, Pengurus LDII Kecamatan Pegasing dan pengurus LDII lainnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *