DPD LDII Banda Aceh gelar Panggung Anak Soleh

DPD LDII Banda Aceh gelar Panggung Anak Soleh

- in Berita Daerah
353
0

Banda Aceh – DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Banda Aceh menggelar Panggung Anak Soleh (PAS) yang diikuti 250 santi dari sejumlah Kegiatan Belajar Mengarjar (KBM) di Banda Aceh, Sabtu dan Minggu (30/12).

PAS yang diikuti 6 KBM tersebut dibuka oleh Ketua DPD LDII Kota Banda Aceh H Miftahuddin di Masjid Al Mukmin, Peurada Utama, Banda Aceh, Sabtu siang.

Kegiatan selama dua hari itu akan menampilkan lomba kreatifitas para santri, di antaranya cerdat cermat, memakai seragam sekolah, menyeterika dan melipat baju, mewarnai kaligrafi, stand kreatif KBM, dan masak nasi goreng.

Ketua DPD LDII Miftahuudin menyatakan, kegiatan PAS yang dilaksanakan setiap akhir tahun ini sebagai bentuk evaluasi apa saja yang telah diajarkan kepada para santri, khususnya di bidang agama.

Peserta Panggung Anak Shaleh 2018 DPD LDII Kota Banda Aceh.

Ia menyatakan, KBM merupakan program unggulan dari DPD LDII dalam upaya meningkatkan pemahaman agama sejak dini.

Menurut Miftahuddin, dalam era melenial sekarang ini, pendidikan agama sejak dini sangat dibutuhkan dalam upaya membentengi anak-anak dari pengaruh teknologi yang berkembang sangat pesat saat ini.

Oleh karenanya, DPD LDII Banda Aceh berkomitmen untuk terus membantu para orang tua mendidik anak-anaknya agar menjadi anak yang soleh solehat. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *